Berita UMKM

GELAR PAMERAN UMKM DAN PELAYANAN PUBLIK DI GEDUNG WANITA

Pameran produk unggulan UMKM digelar mulai tanggal 13 hingga 16 Agustus 2014 pukul 08.00 hingga 21.30. Selain diikuti 42 stand para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah, serta Klinik KUMKM Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Banyuwangi hadir bersama instansi dan beberapa SKPD Kabupaten Banyuwangi dalam hal pelayanan publik. Telah terlihat hari pertama dalam pameran ini produk-produk yang dijual adalah produk yang memiliki kualitas baik serta ajang stand terbaik juga mewarnai pameran UMKM sehingga pelaku usaha sangat antusias untuk memeriahkan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke-67 di Gedung Wanita, Rabu 13 Agustus 2014.

Kegiatan ini di arahkan akan lebih menggairahkan UMKM untuk membuka seluas mungkin pemasaran produknya serta menumbuhkan inovatif dan kreatif menjadikan ciri khas produk-produk yang di unggulkan serta diharapkan kedepan pelaku UMKM mampu berdaya saing dalam memasuki Era Globalisasi pada Asean Economic Community.

Acara ini di buka oleh Kepala Dinas Koperasi Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. H. RB. Fatah Jasin, MS dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, M.Si serta hadir juga Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko, Forpimda, Ketua Dewan Koperasi Jawa Timur Marjito, serta pengurus Koperasi Se-Kabupaten Banyuwangi. Dalam rangkaian pembukaan pameran ini secara simbolis Bupati Abdullah Azwar Anas membagikan 500 paket tobos dan jaket kepada wlijoan, serta 500 paket kompor gas dan panci kepada warung kopi serta sertifikat gratis prona kepada 100 pelaku UMKM. (*/Vie)

Alur Pelayanan